GombaLan Lagi (Bahasa Dayak Tunjung) With SNSD PICT

Man Kayoq tenohon miLiq… non bernafas atau mencintai kem… akuq akan makai asakng terakhir kyoq non pareq “Akuq menintai koi…. (Jika aku disuruh memilih…untuk bernapas atau mencintaimu…Aku akan menggunakan napas terakhirku untuk mengatakan “aku mencintaimu”)

Aman  koq nemeq akuq pecok rebayaq,, akuq heq kereq… mending kayoq teLiuq jiweq nyamut koi……..(Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau….Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.)

Nau ucatn,, neau lah jirahi ongat.. sidaq koi ngitung adi titik anum yaq tatuq teq langit! Se-adin jooq agi aku Lingoq dang kem…..(Hari hujan,, lihatlahh ke luar jendela. coba hitung titik air yang jatuh dari langit ! Sebanyak itulahh aku merindukanmu)

 

 

 

 

                                                                                            aman koq tiro, koq uLih ngaput we kemp.. man koq sedih, koq ulih ngaput we kem… man koq heq kereq kuman, koq ulih ngaput onocong kem.. tapi adui pernah koq nutup asakng kepm… sion dijoq baq kayoq……….(kalau kmu tidur,kmu blh tu2p matamu..kalau kmu sedih,kmu blh tu2p matamu..kalau kmu ga mau makan,kmu blh tu2p mulutmu.. tp jgn prnah kmu tu2p hatimu…krna didalamnya psti ada aku..)

MetroTV, CNN, detikcom, Bang Napi, Liputan 6, Antara, ESPN, WordPress News adalah berita yaq soq bariq……..kabar teq kem Lah yaq akuq nantiq….... (MetroTV, CNN, detikcom, Bang Napi, Liputan 6, Antara, ESPN, WordPress News adalah berita basi ………kabar darimu lah yang selalu kunanti)

Suatu Nau atih koq kan pentai dang kayoq… ya nya yaq lebi penting, harta atau hubungan tai???  Akuq jawab HARTA,, LaLu koi kat nemaq kayooq tanpa togaq bahawa koi Lah HARTA kayoq …...(Suatu hari kau akan bertanya, mana yg lebih penting, harta atw hubungan qt ? aku jawab ‘HARTA’   Lalu kau pergi meninggalkanku tanpa tau bahwa kaulah hartaku..)

Baq teLuq yaq akuq ehau : We Nau, ULant, bero Kepm…….(there r 3 things i love : the sun, the moon, and you

Wenau no Usur dang kenekng….(the sun for the day)

ULant non KeLamp.…..(the moon for the night)

Koq Non Kayoq SeLamake.…..(and you, for..ever..)

 

 

 

                                                                                                                                                                                                                                                                                                              Akuq kaheq berharap non jadin uLunt yaq terpenting Lam beLum kem…….. (aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu..)

Ijoq permintaa yaq terlalu hajaq non kayoq……(itu permintaan yg trlalu bsr bagiku.).

Akuq kadi berharap suatu nau atih man koq neau akuq…..(ak hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku..)

Kemp akan tersenyum & begahaq ::(kau akn trsenyum & brkata..)

Uhaq SeLaLu menyayangi kayoq  (“dia slalu menyayangiku)

Tinggalkan Balasan

